Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Catat Sejarah, Brazil ke Final Olimpiade 2016!

Neymar Catat Sejarah, Brazil ke Final Olimpiade 2016!

Brazil 6-0 Honduras

Brazil berhasil melenggang ke partai Final Olimpiade 2016 setelah berhasil menghajar Honduras dengan skor 6-0 di Maracana. Dalam laga tersebut, Brazil memang tampak menang mudah karena Honduras sendiri sama sekali tidak bisa memberikan perlawanan nyata terhadap tim asuhan Rogerio Micale tersebut.

Bahkan tuan rumah sudah berhasil membuka pestanya ketika pertandingan baru berjalan 15 detik. Ya, hanya waktu 15 detik yang dibutuhkan Brazil sejak kick-off untuk bisa membuat gol melalui aksi dari Neymar. Hal itu pun otomatis membuat nama Neymar masuk ke dalam buku sejarah sebagai pencetak gol tercepat dalam sejarah ajang ini.

Gol cepat tersebut benar-benar membunuh mental bermain Honduras. Brazil menjadi lebih berkuasa di lapangan dan menciptakan sejumlah peluang bagus. Namun dari sekian banyaknya peluang yang lahir di babak pertama, tuan rumah hanya bisa menambah dua gol saja yang mana kedua gol itu diborong oleh Gabriel Jesus pada menit 26 dan 35.

Memasuki babak kedua, Brazil semakin menegaskan dominasinya dengan gol keempat yang dikemas oleh Marquinhos di menit 51 setelah ia memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Neymar. Setelahnya, Micale baru bisa merasa lega dan mulai melakukan pergantian pemain yang bertujuan untuk menghemat tenaga para pemain utamanya seperti Rodrigo Caio, Gabriel Jesus, dan Renato Augusto.

Meski demikian, Brazil masih saja bisa menambah gol-gol berikutnya. Tepatnya di menit 79 melalui aksi dari Luan lewat umpan Felipe Anderson dan di menit akhir pertandingan ketika Neymar sukses mengkonversi hadiah penalti yang didapat oleh timnya.

Brazil 6-0 Honduras (Neymar 1’, 91’-p, Jesus 26’, 35’, Marquinhos 51’, Luan 79’)

Brazil: Weverton; Zeca, Rodrigo Caio (Luan Garcia 57’), Marquinhos, Douglas Santos; Walace, Renato Augusto (Rafinha 77’); Luan, Gabriel Jesus (Felipe Anderson 68’), Neymar; Gabriel Barbosa

Honduras: Luis Lopez; Jhonatan Paz, Allans Vargas (Jhow Benavidez 46’), Johnny Palacios, Marcelo Pereira, Brayan Garcia, Bryan Acosta (Allan Banegas 72’), Marcelo Espinal, Romell Quioto; Alberth Elis, Anthony Lozano (Oscar Salas 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...