Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Curhat Habis Mulai dari Sepak Bola Hingga Keluarga, Ini Isi Curhatnya

Neymar Curhat Habis Mulai dari Sepak Bola Hingga Keluarga, Ini Isi Curhatnya

neymar-depan-131122b

Bintang klub Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior atau yang biasa dipanggil Neymar, baru-baru mencurahkan isi hatinya terkait kariernya sebagai pesepak bola dan juga kehidupannya di luar lapangan.

Diakui oleh Neymar kalau ia bosan dengan kesehariannya yang terus menerus harus berada di lapangan. Neymar sendiri adalah sosok superstar lapangan hijau asal Brasil yang sangat digandrungi oleh ribuan fans. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar juga tidak perlu diragukan lagi.

Pada musim lalu, Neymar sukses berhasil membantu Azulgrana meraih kesuksesan besar dengan meraih treble winners. Ia pun menyumbangkan 39 gol untuk Barcelona pada musim lalu di semua kompetisi.

Tetapi, menurut Neymar dirinya sebenarnya terkadang merasa bosan dengan rutinitasnya yang selalu berkutat dengan sepak bola.

“Saya bukanlah orang yang selalu berpikir tentang sepak bola selama 24 jam dalam sehari,” tuturnya Neymar seperti dilansir Football Espana.

Kadang, lanjutnya, saya merasa bosan dengan sepak bola. Jika saya sudah merasakan hal itu saya memilih berkumpul dan pergi bersama keluarga dan teman-teman. Saya adalah orang yang sangat mencintai keluarga. Mereka bisa menghapus rasa jenuh terhadap sepak bola.

Seperti diketahui, Neymar gabung bersama Barcelona pada musim panas 2013 lalu dari klub asal Brasil, Santos. selama berseragam Azulgrana ia sudah tampil dalam 92 pertandingan dan total membuat 54 gol serta 26 assist di semua kompetisi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...