Home / Bola / Neymar Curhat: Tanpa Messi, Suporter Barcelona Ogah-Ogahan!

Neymar Curhat: Tanpa Messi, Suporter Barcelona Ogah-Ogahan!

“Sulit rasanya ketika para suporter tidak bersama kami” ungkap Neymar.

Neymar Curhat Tanpa Messi, Suporter Barcelona Ogah-Ogahan!

Seperti yang dilansir media AS, Neymar beranggapan jika suporter tidak memberikan dukungan yang penuh saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen pada laga penyisihan Grup E Liga Champions di Stadion Camp Nou (Selasa, 29/915) waktu setempat. Seperti yang diketahui jika pada partai tersebut, Barcelona harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu setelah Bayer Leverkusen mampu mencetak gol lewat Kyriakos Papadopoulos pada menit ke-22. Alhasil para suporter sempat bersiul sebagai bentuk kekecewaan terhadap performa tim pujaannya. Beruntung Barcelona bisa mengubah kedudukan melalui gol Sergi Roberto & Luis Suarez.

“Sulit rasanya ketika para suporter tidak bersama kami. Aku sangat senang atas kemenangan ini, tetapi kami mengalami banyak kesulitan untuk memenangi laga tersebut”

“Hal yang terpenting adalah menang. Kami melakukan segalanya untuk mencetak gol dan akhirnya kami menang. Aku telah menjalankan tugas. Kami perlu mengetahui bagaimana caranya bermain tanpa Messi” ungkap Neymar, Rabu (30/9/15).

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...