Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar dan David Luiz Absen, Dunga Panggil Dua Pemain Ini

Neymar dan David Luiz Absen, Dunga Panggil Dua Pemain Ini

Gabriel Barbosa

Brazil harus bermain tanpa Neymar dan David Luiz dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 berikutnya melawan Paraguay. Keduanya harus absen karena menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning di laga kontra Uruguay dan untuk itu Dunga telah memanggil Gabriel Barbosa dan Felipe.

Kehilangan dua nama besar tersebut bisa menjadi sebuah kerugian tersendiri bagi Brazil. Siapa pun tahu betapa pentingnya keberadaan Neymar di dalam tim. Pun demikian dengan David Luiz yang juga menjadi andalan di lini belakang bersama dengan Miranda. Tapi sekarang, Dunga benar-benar harus menyiapkan tim tanpa kehadiran keduanya.

Barbosa merupakan striker yang bermain untuk Santos di Liga Brazil. Ia cukup berpengalaman bermain di Brazil U17, U20, dan bahkan kini menjadi bagian dari tim U23 meski usianya masih 19 tahun. Barbosa juga dianggap sebagai penerus Neymar di Santos meski untuk laga melawan Paraguay nanti sepertinya ia belum akan bermain dari awal.

Sementara Felipe adalah bek milik Corinthians yang juga merupakan tim lokal di Brazil. Dipanggilnya Felipe berarti sama sekali tidak ada ruang bagi Thiago Silva di lini belakang Brazil dimana tandem David Luiz di PSG itu sudah nyaris tak pernah dipanggil lagi oleh timnas sejak ditangani Dunga.

Brazil saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Mereka masih mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan dan terpaut lima poin dari Ekuador di urutan pertama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...