Home / Bola / Neymar dan Lewandowski Pengganti Ibrahimovic di PSG?

Neymar dan Lewandowski Pengganti Ibrahimovic di PSG?

Zlatan Ibrahimovic

PSG musim depan harus kehilangan sosok Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan untuk pergi karena tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari klubnya. Menurut Robert Pires, legenda Arsenal, ada dua nama yang sebenarnya bisa menggantikan peran vital Ibrahimovic di PSG yakni Robert Lewandowski atau Neymar.

Setelah empat tahun dihuni oleh pemain seperti Ibrahimovic, akhirnya musim depan PSG harus bisa mandiri tanpa servis luar biasa yang biasa ditunjukkan oleh striker asal Swedia tersebut. Jelas menjadi kehilangan besar karena di setiap musimnya Ibrahimovic selalu memberikan gelar juara bagi PSG.

Menurut Pires, PSG memang akan kesulitan dalam mencari pengganti Ibrahimovic. Namun bukan berarti masalah itu tidak bisa diselesaikan karena selalu saja ada pemain yang bisa menggantikan peran pemain lain. Lewandowski dan Neymar bisa menjadi opsi akan tetapi masih ada kendala jika PSG ingin mendatangkan salah satu dari keduanya.

“Ibrahimovic meninggalkan ruang kosong di PSG karena apa yang ia lakukan selama ini untuk klub. Sekarang para bos di PSG harus memikirkan siapa yang menggantikan Ibrahimovic. Saya rasa itu sangat sulit sekali,” kata Pires.

“Saya pikir Robert Lewandowski bisa menjadi opsi tapi kabarnya ia memperpanjang kontrak di Bayern (Munchen). Juga Neymar tapi PSG butuh dana besar untuk mendatangkannya.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...