Home / Bola / Neymar Dapat Hukuman Tambahan, Absen di Empat Laga Copa America 2015!

Neymar Dapat Hukuman Tambahan, Absen di Empat Laga Copa America 2015!

James-Neymar

Neymar harus membayar mahal tindakan bodohnya usai laga Brazil vs Kolombia beberapa hari kemarin. Karena tingkahnya tersebut, kini CONMEBOL memberikan hukuman tambahan padanya menjadi empat pertandingan dan secara matematis, kiprah Neymar di Copa America 2015 sudah berakhir!

Neymar menerima kartu merah ketika Brazil kalah dari Kolombia beberapa hari lalu setelah menendang bola ke Pablo Armero dan menanduk kepala Jeison Murillo disaat pertandingan sudah berakhir. Tingkah Neymar itu juga menyulut emosi dari para pemain sehingga terjadi keributan.

Kemudian, diketahui pula bahwa Neymar ternyata juga memberikan ucapan tak pantas pada wasit Enrique Osses. Selepas laga, Neymar dikabarkan mencegat sang wasit di lorong menuju kamar ganti pemain.

Dengan hukuman empat pertandingan, plus denda 10.000 Dollar, maka Neymar sudah pasti absen sekalipun Brazil lolos ke final. Satu-satunya cara untuk bisa membuatnya kembali bermain adalah tergantung dari bagaimana banding yang akan dilakukan kubu Brazil.

Tanpa Neymar, Brazil diprediksi tidak akan bisa berbuat banyak di sisa turnamen ini. Memang masih ada beberapa pemain hebat seperti Philippe Coutinho, Willian, Douglas Costa, dan Roberto Firmino, namun sosok Neymar sudah kadung menjadi inspirator bagi para pemain Brazil lainnya.

Ingat bagaimana Brazil hancur lebur di tangan Jerman dan Belanda di Piala Dunia 2014 lalu ketika Neymar absen?

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...