Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar dianggap Pemain Provokatif, Apa Maksudnya?

Neymar dianggap Pemain Provokatif, Apa Maksudnya?

neymar5556

Neymar baru-baru ini diklaim sebagai pemain yang amat provokatif, demikian berdasarkan laporan yang diturunkan oleh Sport. Hal itu tak terlepas dari fakta bahwa tidak ada pemain lain di La Liga yang sudah menyebabkan timnya meraih penalti, sebanyak pemain Brasil.

Seperti diketahui pada pertandingan melawan Sporting Gijon pekan lalu, Neymar menjadi aktor vital di balik terjadinya dua dari tiga penalti Barcelona. Pada menit ke-31 di babak kedua, ia dilanggar oleh Tony Sanabria di kotak terlarang dan wasit memberikan hadiah tendangan titik putih.

Kemudian tujuh menit berikutnya, wasit kembali menghukum Gijon dengan tendangan penalti, setelah Neymar dan berebut bola udara dengan salah satu pemain belakang lawan.

Dua penalti itu pun melengkapi total delapan penalti yang sudah timbul berkat aksi Neymar musim ini. Berdasarkan data yang dilansir oleh akun @pedritonumeros, Neymar adalah pemain pertama di La Liga yang sukses memancing terjadinya penalti sebanyak itu.

Barca sendiri masih terus memimpin di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan head to head atas Atletico Madrid hingga kini dan mereka selanjutnya bakal bermain melawan Real Betis.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...