Home / Bola / Neymar Dipastikan Fit di Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Neymar Dipastikan Fit di Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Neymar

Kekhawatiran fans Barcelona akan absennya Neymar ketika menghadapi Atletico Madrid ditepis oleh pelatih Luis Enrique. Menurut mantan kapten Barcelona tersebut, Neymar akan tetap bermain melawan Atletico karena hanya mengalami cedera ringan saja yang dikatakan Enrique tidak akan menghalangi hasrat Neymar untuk tetap bertanding.

Sebelumnya Neymar memang sempat diragukan untuk bisa main di laga penting melawan Atletico ini. Penyebabnya adalah cedera ringan yang ia dapatkan ketika melawan Athletic Bilbao dalam laga Copa del Rey kemarin. Saat itu Neymar menerima sepakan dari Mikel San Jose dan untungnya apa yang ia alami tidak parah.

“Neymar tidak akan absen hanya karena cedera ringan. Apakah itu sudah jelas? Jika Neymar tidak bermain, maka itu karena ia benar-benar mengalami cedera,” kata Enrique.

Melawan Atletico akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Barcelona untuk semakin menjauhkan diri dari kejaran mereka dan juga Real Madrid. Saat ini Barcelona ada di peringkat pertama namun memiliki jumlah poin yang sama dengan Atletico. Kemenangan di laga ini bisa membuat Barcelona unggul tiga poin dan mereka masih diuntungkan dengan satu pertandingan tunda melawan Sporting Gijon nanti.

“Secara fisik, Atletico adalah tim yang kuat. Kami harus lebih meyakinkan lagi dalam bertahan dan menyerang, mencetak banyak peluang, dan mencegah mereka untuk mendapatkan hadiah bola mati. Itu yang harus kami lakukan jika ingin mengalahkan Atletico,” tambah Enrique.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...