Home / Bola / Neymar Diramalkan Akan Bermain di Real Madrid!

Neymar Diramalkan Akan Bermain di Real Madrid!

Neymar BdO 1

Legenda sepakbola Brazil, Roberto Carlos, mengeluarkan pernyataan menarik terkait juniornya di Selecao, Neymar. Menurut pemilik tendangan kaki kiri geledek tersebut, Neymar suatu saat akan bermain bagi Real Madrid. Tentunya pendapat tersebut bisa memicu kontroversi mengingat persaingan antara Barcelona dan Madrid.

Dalam sejarahnya, Neymar saat masih bermain di Santos sempat hampir bergabung dengan Madrid. Sang pemain bahkan sudah terbang ke Santiago Bernabeu namun entah kenapa kesepakatan tidak terjadi. Tak berselang lama, Barcelona datang menawar dan kali ini Neymar sepakat karena juga ada sosok Lionel Messi disana.

Masih berusia muda, Carlos yakin Neymar masih punya banyak kemungkinan terkait akan bermain di klub mana kemudian. Madrid menjadi pilihan bagi Carlos karena pemain plontos itu merupakan legenda di Santiago Bernabeu pula.

“Neymar masih muda. Saya yakin suatu saat nanti ia akan mendapatkan hasil lebih bagus di Ballon d’Or. Saya juga bisa melihat bahwa suatu hari Neymar akan bergabung dengan Real Madrid,” jelas Carlos.

Neymar sendiri hanya berada di peringkat ketiga Ballon d’Or 2015. Banyak yang mengatakan bahwa harusnya Neymar lebih pantas menjadi runner-up dibanding Cristiano Ronaldo yang tak mendapatkan trofi apapun di tahun kemarin.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...