Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar disuruh Pindah ke Manchester United Jika Karirnya Ingin Lebih Sukses

Neymar disuruh Pindah ke Manchester United Jika Karirnya Ingin Lebih Sukses

default

Eks kapten Brasil, Lúcio, mengungkapkan bahwa Neymar dapat secara instan semakin sukses di lapangan hijau. Namun, syaratnya, Neymar harus meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Manchester United.

Neymar sendiri dikaitkan dengan transfer ke Manchester United selama musim panas lalu. Berdasarkan laporan dari Brasil diklaim bahwa klub Premier League itu bersedia untuk membayar 190 juta euro atau setara 2,9 triliun rupiah untuk klausul pelepasan.

Sementara ayah pemain ini, Neymar Sr, baru menegaskan kalau memang ada usulan dari United. Namun, Barcelona tidak ingin menjual pemain yang mereka beli dari klub Negeri Samba, Santos, pada musim panas 2013.

Lúcio sendiri yang kini main untuk FC Goa di Indian Super League (ISL) 2015 mengungkapkan kepada IBTimes bahwa Premier League memiliki gaya permainan yang berbeda dan ia (Neymar) harus bergabung dengan United.

”Ia mungkin memerlukan waktu untuk menyesuaikan. Bahkan, jika ia pergi ke Inggris, ia akan berhasil dalam waktu singkat karena ia mampu beradaptasi sangat cepat di United. Saya tahu Neymar, tapi tidak terlalu banyak,” tutur Lucio.

Ditambahkan oleh Lucio, Neymar sudah melalui banyak hak dan sejumlah kesuksesan bersama Barcelona. Oleh karena itu, pemain ini menurut eks bek tengah Bayern Muenchen, Neymar butuh tantangan baru.

”Ia telah mencapai banyak hal di Barcelona dan juga telah membuktikan seberapa baik permainannya. Ia adalah pemain terampil. Jika ia bahagia dan nyaman di Barcelona, maka ia harus tetap ada,” ujar Lucio.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...