Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar ditawar MU Dengan Harga 240 Juta Euro, Barca Masih ‘Emoh’ Lepas

Neymar ditawar MU Dengan Harga 240 Juta Euro, Barca Masih ‘Emoh’ Lepas

Barcelona's Brazilian forward Neymar da Silva Santos Junior celebrates his second goal during the UEFA Champions League quarter-finals second leg football match FC Barcelona vs Paris Saint-Germain at the Camp Nou stadium in Barcelona on April 21, 2015.     AFP PHOTO/ JOSEP LAGO

Nampaknya ketertarikan Manchester United untuk memboyong Neymar dari Barcelona sangat besar. Diisukan kalau MU telah menyiapkan dana untuk membayar pemain itu sebesar 240 juta euro sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini, tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut mulai dikaitkan dengan Neymar. Cukup mengejutkan, namun Ed Woordward dikatakan sejumlah media Inggris akan bertanggung jawab dalam usaha transfer pemain Brasil tersebut.

The Guardian mengklaim, Neymar adalah pemain yang sangat mencintai MU sebelum pindah ke Barcelona. Sehingga mega transfer ini pun memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk terwujud.

Namun demikian, ternyata hal itu dibantah oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Menurutnya tidak benar Neymar da Silva Santos Junior akan hengkang ke Manchester United. Ia pun berharap pemain bintang asal Brasil tersebut akan mengakhiri karier di Camp Nou.

“Kami tidak ingin melihat Neymar hengkang. Dia muda dan kami menginginkannya pensiun di sini, klub kami,” ujar Bartomeu pada Club Mitjanit, Selasa (25/8).

Ditambahkan olehnya, kami akan mendiskusikan pembaruan kontrak Neymar dalam beberapa bulan ke depan, karena dia harus tetap di sini. Tak hanya untuk tiga musim ke depan, tapi lima atau mungkin 10.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...