Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Diyakini Bisa Salip Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Neymar Diyakini Bisa Salip Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Neymar

Sebuah keyakinan besar diapungkan oleh Luiz Adriano terhadap Neymar. Striker milik AC Milan yang juga penyerang Timnas Brazil tersebut yakin bahwa Neymar akan bisa menyalip jejak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo alias menjadi kandidat pemain terbaik dunia.

Menurut Adriano, satu faktor penting yang bisa membuat Neymar menjadi yang terbaik adalah kerendahan hatinya. Meski di lapangan sering mempertontonkan skill yang sampai membuat lawan malu, namun sejatinya sama sekali tidak ada rasa sombong yang dikeluarkan Neymar terkait kemampuannya mengolah bola.

“Apa yang paling membuat saya terkesan pada Neymar adalah kerendahan hatinya. Ia tak seperti Neymar yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Ia bukan tipe pemain yang meski tahu potensinya tapi tidak pernah merasa jumawa dan ingin melewati level pemain lainnya,” kata Adriano.

“Ia suka bermain dengan siapa pun. Ia berbicara sebelum, selama, dan sesudah makan bersama. Ia adalah rekan setim yang hebat dan orang yang baik. Itulah yang membuat ia berbeda. Saya tidak merasa Neymar berada dibawah Messi dan Ronaldo. Saya berpikir bahwa nantinya ia bisa melewati keduanya atau bahkan itu bisa terjadi di musim ini.”

Neymar sendiri adalah kapten Timnas Brazil dan sudah bisa kembali lagi membela negaranya setelah lama absen karena skorsing. Kabar baik bagi Brazil karena Neymar sudah kembali jelang pertandingan penting melawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...