Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Enggan Disebut Sebagai Bintang Utama Brazil

Neymar Enggan Disebut Sebagai Bintang Utama Brazil

Neymar Brazil

Tak diragukan lagi jika Neymar saat ini menjadi pemain paling hebat di skuat Brazil. Menariknya, sang pemain sendiri enggan disebut demikian dan mengatakan jika Brazil bukanlah tipe tim yang hanya bisa mengandalkan satu pemain bintang saja.

Neymar kembali memberikan penampilan bagus bagi Brazil ketika melakoni laga persahabatan melawan Amerika Serikat. Dalam laga itu ia turut menyumbang gol saat Tim Samba menang dengan skor 1-4. Sebelumnya, Brazil juga ia antarkan menang 1-0 atas Kosta Rika.

Bulan depan Brazil akan mulai menjalani babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun Neymar tidak akan ikut berpartisipasi karena ia masih menjalani skorsing sebagai buntut dari kartu merah yang ia terima saat berlaga di Copa America 2015 kemarin. Saat itu Neymar harus dihukum hingga empat pertandingan namun hanya terhitung dua saja karena Brazil sudah tersingkir lebih dini.

“Saya rasa Brazil punya banyak pemain yang bisa menggantikan saya. Brazil tidak pernah bergantung pada satu pemain saya. Kali ini saya memberikan ucapan selamat pada semua pemain yang membawa Brazil menang dalam dua laga persahabatan terakhir,” kata Neymar.

“Lihat lah Douglas Costa. Ia bermain bagus bagi Bayern Munchen dan Brazil. Bersama Marcelo di sisi kiri, ia bisa membuat masalah besar di barisan pertahanan lawan karena mereka berdua bisa memberikan perbedaan bagi tim ini.”

Brazil akan memulai petualangannya menuju Piala Dunia 2018 dengan berjumpa Chile dan Venezuela. Dalam dua laga itulah Brazil akan bermain tanpa Neymar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...