Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar : Gelar Pemain Terbaik Dunia Kurang Menarik

Neymar : Gelar Pemain Terbaik Dunia Kurang Menarik

neymar

Neymar, salah satu penyerang Barcelona dan calon peraih Ballon d’Or mengungkapkan sepertinya gelar pemain terbaik dunia tidak menarik buatnya, bahkan dirinya juga menegaskan tidak ingin melampaui Messi yang sudah meraih gelar Ballon d’Or sebanyak empat kali.

Seperti diketahui, Messi menjadi satu-satunya pemain di dunia yang pernah mengoleksi empat gelar pemain terbaik. Akan tetapi Neymar mengaku tidak tertarik berada di bawah bayang-bayang mega bintang asal Argentina, tersebut yang juga rekan setimnya.

“Saya hanya ingin mengikuti jalan saya sendiri. Saya tidak ingin menjadi lebih baik daripada siapapun, hanya ingin lebih hebat setiap harinya,” ungkap Neymar seperti Marca, Selasa (28/7).

Pada bagian lain, tidak ketinggalan pula Neymar berbicara terkait peluang dirinya bertarung dengan Messi saat melawan Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2015. Neymar sendiri diketahui bakal absen membela Brazil di dua laga yakni saat menghadapi Chile dan Venezuela, buntut dari kartu merah yang ia terima di Copa America 2015.

“Messi adalah pemain bintang. Bermain melawannya menjadi kabar buruk, ini akan menjadi pertandingan sulit,” tambahnya.

Laga kualifikasi (Piala Dunia 2018), katanya, akan menjadi sangat ketat, tapi tim Brazil sudah siap sepenuhnya. Kami hanya perlu fokus untuk dapat memenuhi syarat tampil di putaran final. Saya ingin bermain di semua turnamen tidak terkecuali, karena saya selalu lapar gelar juara.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Awas Ada Zaenal Prikitiww

    pens berat komen duluan Video Aneh …

    ihiiiiiiiiiiiiiiir..
    Met Petang aja dah Video Aneh