Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Harus Pindah ke Real Madrid Kalau Ingin Dapat Ballon d’Or, Ini Alasannya

Neymar Harus Pindah ke Real Madrid Kalau Ingin Dapat Ballon d’Or, Ini Alasannya

neymar3394

Bintang Barcelona Neymar ternyata harus pindah ke Real Madrid jika dirinya masih menginginkan Ballon d’Or. Pernyataan itu memancing rasa penasaran sebagian pihak.

Alasannya cukup sederhana, sorotan di Barca akan selalu ditujukan pada siapa lagi kalau bukan Lionel Messi.

Hal itu memancing penasaran yang lain, salah satunya datang dari Tomas Guasch, seorang jurnalis yang rajin tampil di program acara Cadena Cope dan juga bekerja untuk Marca.

“Jika memang ada masalah, Florentino akan bisa mengatasinya. Sang pemain memiliki motivasi yang luar biasa besar,” kata Guasch.

Ditambahkan pula, kalau ia terus ada di Barca, semuanya akan terus mengarah pada Messi. Jika ia pergi ke Madrid maka ia akan punya kesempatan yang besar untuk memenangkan Ballon d’Or. Ronaldo dan Neymar punya banyak kesamaan, jadi Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi (jika ia nantinya pindah ke Madrid).”

Neymar sendiri telah dikabarkan sempat masuk radar Manchester United, tetapi Barca segera memberikan pemain Brasil kontrak baru dengan nilai gaji mencapai tiga kali lipat dari apa yang ia terima sekarang di Camp Nou.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...