Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Kembali, Brazil Atasi Ekuador 0-3

Neymar Kembali, Brazil Atasi Ekuador 0-3

Ekuador 0-3 Brazil

Brazil berhasil meraih kemenangan telak di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di markas Ekuador dengan skor 0-3, Jumat 2 September. Neymar kembali menjadi aktor penting bagi Brazil dalam kemenangan yang mereka raih kali ini. Meski hanya mencetak satu gol dari tendangan penalti, namun ia berperan besar dalam dua gol Brazil berikutnya.

Brazil yang memulai era baru dibawah asuhan Tite bermain cukup agresif sejak menit pertama. Sang pelatih baru mengandalkan Neymar dan Gabriel Jesus di lini depan dan kolaborasi keduanya berjalan cukup bagus karena sudah terjalin sejak Olimpiade kemarin. Sementara Ekuador sendiri terlihat seperti kehilangan arah ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri kali ini.

Namun demikian, gol baru tercipta ketika pertandingan sudah memasuki babak kedua. Neymar membuka skor melalui eksekusi tendangan penalti di menit 72. Penalti itu sendiri berawal dari kesalahan Arturo Mina yang kehilangan bola dan berhasil direbut oleh Gabriel. Sang striker lantas terpaksa dijatuhkan oleh Alexander Dominguez di dalam kotak penalti dan dimanfaatkan dengan sempurna oleh Neymar.

Selang beberapa menit kemudian, Ekuador harus kehilangan Juan Carlos Paredes karena mendapatkan kartu merah. Bek kanan Ekuador tersebut melakukan pelanggaran keras pada Renato Augusto dan membuat timnya mendapatkan lubang besar di sisi kanan pertahanan.

Benar saja, hilangnya Paredes membuat Brazil bisa mencetak gol kedua dari Gabriel Jesus dimana proses gol terjadi dari sisi kanan pertahanan Ekuador. Demikian juga dengan gol ketiga yang dikemas oleh nama yang sama dan juga bermula dari lubang menganga yang telah ditinggal oleh Paredes.

Ekuador 0-3 Brazil (Neymar 72’-p, Jesus 87’, 92’)

Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Carlos Paredes, Gabriel Achilier, Arturo Mina, Walter Ayovi; Christian Noboa, Carlos Gruezo (Fernando Gaibor 82’), Jefferson Montero; Miller Bolanos, Enner Valencia, Felipe Caicedo (Renato Ibarra 67’)

Brazil: Alisson; Dani Alves, Miranda, Marquinhos, Marcelo; Casemiro, Paulinho, Renato Augusto, Willian (Philippe Coutinho 61’); Gabriel Jesus, Neymar

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...