Home / Bola / Neymar Palsu Tipu Cewek-Cewek di Brasil!

Neymar Palsu Tipu Cewek-Cewek di Brasil!

Seorang pria asal Brasil, Carlos Antonio Rodrigues harus berurusan dengan pihak Kepolisian setempat setelah terbukti memeras sejumlah wanita setelah mengaku-ngaku sebagai Neymar.

Neymar Palsu Tipu Cewek-Cewek di Brasil!

Carlos mengancam bakal menyebarkan video seks kepada wanita-wanita tersebut. Modus Carlos menggunakan situs jejaring sosial untuk menjebak para korban. Dia mengaku sebagai Neymar ketika berkenalan dengan para korban. Agar lebih meyakinkan, Carlos akan mengajak para korban ke Spanyol.

Setelah masuk perangkap, dia meminta foto-foto panas wanita tersebut. Setelah korban mengirim foto-foto panas, Carlos menghubungi wanita itu lagi dengan nama asli. Kemudian melancarkan aksi pemerasan, bakal menyebarkan luaskan foto-foto panas mereka bila tidak mengirimkan sejumlah uang.

Selain gambar, Carlos juga membocorkan video cabul mereka ke publik. Seorang korban menyebut, Carlos sangat lihai dalam menjalankan aksi.  Bahkan dia mengiming -imingi akan mempercepat pembuatan paspor agar bisa terbang ke Spanyol dengan menyerahkan uang sejumlah 80 poundsterling.

“Saya kemudian mengirimkan gambar dengan mengenakan bikin. Saya benar-benar kira, dia benar-benar Neymar. Lalu dia memeras kami, meminta uang dengan jumlah sangat banyak. Meskipun kami mengatakan, tidak memiliki uang tapi dia terus menekan kami” kata salah satu korban seperti dilansir The Sun.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...