Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Pilih Ikut Mourinho ke MU atau Guardiola ke City?

Neymar Pilih Ikut Mourinho ke MU atau Guardiola ke City?

Manchester United & Manchester City memiliki keterkaitan dengan bintang Barcelona, Neymar.

Neymar Pilih Ikut Mourinho ke MU atau Guardiola ke City

Seperti yan diketahui jika Neymar sejak musim panas lalu menjadi bidikan Manchester United. Bahkan ketertarikan Manchester United pada bintang Brasil itu disebut tak kendur dan siap mengajukan tawaran kembali pada musim panas depan.

Begitu juga dengan Manchester City. Kedatangan Josep Guardiola ke Etihad Stadium musim depan membuat nama Neymar juga dikaitkan dengan The Citizens untuk menjadi pemain baru di Liga Inggris musim depan.

Namun saat ditanya tentang apakah dirinya akan memilih Manchester United yang disebut-sebut akan dilatih Jose Mourinho musim depan,atau Josep Guardiola dengan Manchester City-nya, Neymar tak mau berspekulasi.

“Saya mengagumi keduanya (Mourinho dan Guardiola). Saya telah mengikuti keduanya dan juga perjalanan mereka dalam beberapa waktu. Tapi pelatih saya adalah Luis Enrique dan saya membela Barcelona” tegas Neymar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...