Home / Bola / Neymar Punya Hubungan Dekat Dengan Penyerang Mitra Kukar, Siapa Dia?

Neymar Punya Hubungan Dekat Dengan Penyerang Mitra Kukar, Siapa Dia?

neymar

Salah satu pemain Mitra Kukar Patrick Dos Santos Cruz masih memimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak di Piala Jenderal Sudirman 2015 ini. Dengan jumlah 6 gol, Patrick masih unggul dari pesaing terdekatnya Samsul Arif dan Cristian Gonzales dari Arema Cronus lewat 4 gol mereka.

Adaptasi Patrick dalam tim berjuluk Naga Mekes itu terbilang lumayan cukup bagus. Baru datang dari Brasil bersama Arthur Cunha Da Rocha, dan Rodrigo Dos Santos, ia langsung ‘nyetel’ di lini depan skuat Mitra Kukar.

Patrick pun berani bertaruh pada masa depannya untuk berkarier di Indonesia ketika usianya masih terbilang muda, 22 tahun. Padahal, sang pemain sebelumnya adalah didikan akademi klub Serie A Brasil, Corinthians.

Dengan pengalaman di Brasil diharapkan dapat bermanfaat bagi Mitra Kukar. Karena ternyata di sana, Patrick sempat beradu tajam dengan bomber Barcelona, Neymar. Foto yang sempat diunggahnya ke dalam akun Instagram menjelaskan bahwa mereka sempat bertemu.

Neymar sendiri merupakan andalan lini depan Santos, baik ketika di akademi sejak 2003 maupun ketika debut di tim senior pada 2009. Sementara Patrick adalah binaan Sao Paulo, sebelum pindah ke tim U-23 Corinthians tiga tahun lalu.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...