Home / Bola / Neymar Sudah Perpanjang Kontrak Selama 2 Tahun dengan Barcelona?

Neymar Sudah Perpanjang Kontrak Selama 2 Tahun dengan Barcelona?

neymar
Sebuah laporan dari Spanyol mengungkapkan bahwa bintang Brasil, Neymar sudah menyetujui perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan Barcelona. Sehingga ini berarti dirinya tetap di Camp Nou setidaknya sampai tahun 2020.

Laporan perpanjangan kontrak baru Neymar itu juga mencakup kenaikan gaji, dan akan membuatnya menjadi salah satu pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi di planet ini, berada di bawah Lionel Messi.

Sedangkan pemain dan klub telah mencapai kesepakatan, tetapi kesepakatan itu tidak akan diresmikan hingga musim panas. Namun, begitu jendela transfer baru kembali terbuka, Neymar akan menandatangani perpanjangan kontrak, dan secara resmi akan mengumumkan keputusannya untuk tetap di Barca.

Seperti diketahui kalau Neymar selalu dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City, dimana keduanya akan mencoba meminangnya.

MU secara resmi pernah memberikan tawaran sebesar 150 juta Euro untuk menandatangani Neymar, menurut ayah pemain, tapi tawaran itu langsung ditolak sebab sang pemain masih ingin tinggal di Spanyol.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...