Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Sudah Perpanjang Kontrak Selama 2 Tahun dengan Barcelona?

Neymar Sudah Perpanjang Kontrak Selama 2 Tahun dengan Barcelona?

neymar
Sebuah laporan dari Spanyol mengungkapkan bahwa bintang Brasil, Neymar sudah menyetujui perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan Barcelona. Sehingga ini berarti dirinya tetap di Camp Nou setidaknya sampai tahun 2020.

Laporan perpanjangan kontrak baru Neymar itu juga mencakup kenaikan gaji, dan akan membuatnya menjadi salah satu pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi di planet ini, berada di bawah Lionel Messi.

Sedangkan pemain dan klub telah mencapai kesepakatan, tetapi kesepakatan itu tidak akan diresmikan hingga musim panas. Namun, begitu jendela transfer baru kembali terbuka, Neymar akan menandatangani perpanjangan kontrak, dan secara resmi akan mengumumkan keputusannya untuk tetap di Barca.

Seperti diketahui kalau Neymar selalu dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City, dimana keduanya akan mencoba meminangnya.

MU secara resmi pernah memberikan tawaran sebesar 150 juta Euro untuk menandatangani Neymar, menurut ayah pemain, tapi tawaran itu langsung ditolak sebab sang pemain masih ingin tinggal di Spanyol.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...