Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Sulit Raih FIFA Ballon d’Or, Jika Masih Ada Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Neymar Sulit Raih FIFA Ballon d’Or, Jika Masih Ada Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Neymar Tak Akan Raih FIFA Ballon d’Or 2015, Jika Masih Ada Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Meski perlahan-lahan semakin bersinar di dunia sepakbola dunia, namun Neymar masih dianggap sulit untuk meraih FIFA Ballon d’Or yang akan dianugerahi pada Januari 2016. Pasalnya masih ada dua pemain yang lebih senior dan memiliki karir gemilang, yakni Lionel Messi & Cristiano Ronaldo.

Neymar memang pantas menjadi salah satu nominasi untuk penghargaan FIFA Ballon d’Or. Performa pemain Brasil bersama Barcelona sepanjang 2014/2015 cukup diacungi jempol. Dia berjasa mengantarkan Barcelona menjuarai tiga gelar bergengsi.

Hanya saja melihat persaingannya dengan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi, membuat Neymar tahu diri. Dia hanya ingin menjadi finalis FIFA Ballon ‘Or, bukan memenanginya. “Hanya menjadi satu dari tiga finalis sudah merupakan prestasi buatku. Menjadi sebuah mimpi bagiku bisa berada di penghargaan itu bersama Messi dan Ronaldo. Hal itu akan menjadi penghargaan besar” ungkap Neymar kepada TV Globo.

Ambisi Neymar untuk berada di belakang Messi dan Ronaldo bisa dikatakan realistis. Ronaldo merupakan peraih Ballon d’Or 2008 dan Messi mememanginya satu tahun berselang. Pada 2010, Ballon d’Or dan Pemain Terbaik FIFA disatukan. Sejak saat itu Messi bisa memenangi gelar pada tiga penyelenggaraan pertama. Namun pada dua tahun terakhir, Messi selalu berada di balik bayang-bayang Ronaldo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...