Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Tak Akan Bisa Kalahkan Lionel Messi

Neymar Tak Akan Bisa Kalahkan Lionel Messi

Messi-Neymar

Lionel Messi dikatakan oleh Rivaldo akan tetap berada diatas Neymar sampai kapan pun. Pernyataan legenda Barcelona itu tentu saja menjadi menarik karena ia lebih percaya Messi bisa tetap menerangi Barcelona dibandingkan dengan Neymar yang merupakan juniornya di Timnas Brazil.

Kehadiran Neymar awalnya memang sudah diperkirakan tidak akan sanggup mengusik posisi Messi. Sudah kadung mendapatkan tempat di tim utama, Messi memang masih selalu menjadi andalan Barcelona, terlebih juga karena kematangan Messi dalam bermain dibandingkan dengan Neymar yang secara usia juga jauh lebih muda dibandingkan La Pulga.

“Sebagai orang Brazil, saya sangat menikmati perkembangan yang dilalui Neymar dalam dua tahun terakhir. Tapi bagi saya, Messi masih merupakan bintang utama dan pemain terbaik milik Barcelona atas apa yang sudah ia berikan terhadap klub tersebut,” kata Rivaldo.

Neymar sendiri dipastikan tidak bisa membela Barcelona di awal musimini. Ia masih punya urusan di Olimpiade 2016 dan tengah memimpin skuad Brazil merebut medali emas untuk pertama kalinya. Sejauh ini, usaha Neymar dkk cukup manis karena mereka berhasil lolos sampai babak semifinal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...