Home / Bola / Neymar Tak Butuh Kontrak Baru Dari Barcelona!

Neymar Tak Butuh Kontrak Baru Dari Barcelona!

Neymar

Ayah Neymar, Neymar Sr, mengatakan jika Barcelona tidak perlu repot-repot menyiapkan proposal baru untuk perpanjangan kontrak anaknya. Baginya, Neymar saat ini tidak memerlukan kontrak baru dari klub karena masih punya sisa tiga tahun dan memastikan diri bahwa akan bertahan lama di El Barca.

Sebelumnya diberitakan bahwa Barcelona tengah mengupayakan perpanjangan kontrak Neymar. Apa yang dilakukan Barcelona memang terbilang normal karena diluar sana ada klub besar seperti Manchester United yang coba menggoda salah satu pemain andalannya tersebut.

Namun Neymar Sr mengatakan bahwa pihak klub tidak usah susah-susah menawarkan perpanjangan kontrak baru pada pemain berusia 23 tahun tersebut. Sang ayah secara tidak langsung menjamin bahwa anaknya akan tetap bertahan di Barcelona dan tidak tergoda dengan tawaran dari klub lain.

“Mereka (Barcelona) bisa tenang karena Neymar akan bertahan di Barcelona. Kami tidak perlu untuk segera mencapai kesepakatan dengan Barcelona karena Neymar masih memiliki sisa kontrak tiga tahun. Klub tidak perlu duduk bersama dengan Neymar untuk perpanjangan kontrak,” kata Neymar Sr.

Musim lalu bisa dibilang merupakan masa keemasan Neymar. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar membantu Barcelona meraih treble winners dan musim ini target yang sama kembali dicanangkan meski tantangannya akan lebih berat.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...