Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Terancam Gagal Bela Brasil di Olimpiade, Ini Penyebabnya?

Neymar Terancam Gagal Bela Brasil di Olimpiade, Ini Penyebabnya?

neymar

Bintang Barcelona, Neymar berambisi untuk bisa membela Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro bulan Agustus mendatang. Tetapi Luis Enrique yang tak lain adalah pelatih Barca tidak bisa menjamin keikutsertaannya di Olimpiade.

Neymar yang juga merupakan bagian dari skuat Brasil di Olimpiade London 2012 sudah menyatakan minatnya menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang diperbolehkan untuk mengikuti Olimpiade. Bukan hanya itu, Neymar juga berkomitmen akan membela timnas Brasil di Copa America yang akan berlangsung di Amerika Serikat pada bulan Juni mendatang.

Oleh sebab itu, Enrique mengkhawatirkan kondisi kebugaran Neymar akan terganggu pada awal musim 2016/2017 mendatang jika harus mengikuti dua turnamen besar sekaligus.

“Olimpiade di negara anda sendiri (Brasil) adalah sesuatu yang istimewa bagi setiap insan olahraga, tak peduli olahraga apapun,” ujar Enrique.

Lebih lanjut dikatakan, sebelumnya Neymar juga sudah memiliki komitmen untuk tampil di Copa America. Kita harus bisa mengelola situasi, sehingga tuntutan pada dirinya tak terlalu berlebihan, saya selalu menempatkan kesejahteraan pemain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...