Home / Bola / Neymar Terpilih Sebagai Pemain Depan Terbaik, Kalahkan Ronaldo

Neymar Terpilih Sebagai Pemain Depan Terbaik, Kalahkan Ronaldo

neymar66

 

Bintang Barcelona, Neymar keluar sebagai pemenang pemain depan sisi kiri terbaik dalam jajak pendapat yang digelar Goal Internasional.

Neymar menduduki peringkat pertama dan sekaligus mengalahkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang berada di runner up dan Douglas Costa yang berada di tempat ketiga.

Pemain timnas Brasil yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu akhirnya dinobatkan sebagai pemain depan sisi kiri terbaik sejauh musim ini, pilihan pembaca Goal Internasional.

Pada jajak pendapat itu, penyerang Barcelona mengklaim kemenangan dengan meraih 46 persen suara, mengungguli Cristiano Ronaldo di tempat kedua yang meraih 31 persen suara. Sementara Douglas Costa yang berada di posisi ketiga hanya meraih 7 persen suara.

Sebagian besar hasil suara jajak pendapat terpecah memilih Neymar dan Ronaldo. Lewat hasil ini, maka Neymar telah bergabung dengan Lionel Messi, yang sebelumnya telah terpilih sebagai pemain depan sisi kanan terbaik dan masuk di starting XI tim Goal Internasional.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...