Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Terus digoda Manchester United Supaya Cabut dari Barcelona

Neymar Terus digoda Manchester United Supaya Cabut dari Barcelona

Neymar-Man-Utd-

Bintang Barcelona yakni Neymar terus digoda oleh Manchester United untuk meninggalkan Nou Camp pada bursa transfer musim panas mendatang.

Semenjak didatangkan dari Santos pada tahun 2013, Neymar sudah menjadi bagian terpenting dari Barca. Bahkan ia berperan besar atas gelar juara La Liga yang diraih Barcelona musim 2014/15, dimana ketika itu ia sukses mencetak 22 gol.

Tetapi saat ini ia dirumorkan akan segera hengkang, usai dirinya belum juga menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Barca. Sebab kontrak pemain asal Brasil itu akan segera berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Oleh karena itu Neymar banyak didekati oleh sejumlah klub besar Eropa, termasuk MU. Klub tersukses di daratan Inggris tersebut sepertinya tidak pernah berhenti untuk menggoda Neymar dengan tawaran-tawaran yang menggiurkan.

Menurut salah satu media ternama, The Red Devils sudah menyiapkan dana 150 juta Pounds lebih demi menggaet mantan pemain Santos itu.

MU sendiri memang tengah membutuhkan tambahan striker, pasca Wayne Rooney sering menderita cidera, sedangkan Memphis Depay dan Antony Martial sering mengalami inkonsistensi permainan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...