Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Tidak Berniat Gabung Real Madrid!

Neymar Tidak Berniat Gabung Real Madrid!

Neymar

Ayah Neymar, Neymar Sr., mengatakan jika putranya sama sekali tak ada niatan untuk bergabung dengan Real Madrid saat ini. Maka, sang ayah pun menganggap rumor tentang putranya yang telah bernegosiasi dengan Madrid sebagai sebuah hal yang konyol.

Awal mula dari munculnya rumor tersebut adalah ketika dilangsungkannya acara Ballon d’Or di Zurich, Swiss, pada 12 Januari lalu. Saat itu semua kandidat memang berada di hotel yang sama, termasuk Neymar, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan beberapa perwakilan dari sejumlah kubu.

Media mengabarkan bahwa dalam kesempatan itu, Neymar mau diajak berunding oleh Madrid untuk membahas kemungkinan ia membelot dari Camp Nou ke Santiago Bernabeu seperti yang dilakukan Luis Figo dahulu. Akan tetapi kabar itu dibantah keras oleh ayah dari kapten Brazil tersebut.

“Kami semua bersama-sama dalam satu hotel, termasuk perwakilan dari Barcelona dan Real Madrid. Disana kami semua saling bertegur sapa dan kabar mengenai adanya pertemuan tersebut hanyalah cerita bohongan,” kata Neymar Sr.

Neymar sendiri sedang menikmati masa indahnya bersama Barcelona. Bersama Messi dan Luis Suarez, Neymar menjadi andalan utama Barcelona di musim ini dalam rangka mempertahankan treble winners yang mereka raih musim lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...