Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Tidak Boleh Main di Copa America 2016!

Neymar Tidak Boleh Main di Copa America 2016!

Neymar.

Kubu Barcelona dengan tegas menyatakan bahwa Neymar tidak akan diizinkan untuk bermain di Copa America 2016 pada musim panas nanti. Di sisi lain, Barcelona tetap memperbolehkan Neymar membela negaranya namun hanya untuk ajang Olimpiade 2016 saja.

Tahun ini Copa America memang akan digelar lagi untuk memperingati 100 tahun penyelenggaraan turnamen ini. Berbeda dari biasanya, turnamen yang akan bertajuk Copa America Centenario 2016 nanti akan digelar di Amerika Serikat antara 3-6 Juni 2016. Seluruh negara dari CONMEBOL akan beraksi dan ditambah dengan enam negara dari CONCACAF seperti Amerika Serikat, Meksiko, Kosta Rika, Jamaika, Haiti, dan Panama.

Sementara untuk Olimpiade 2016 yang akan digelar di Rio de Janeiro, Brazil, akan dilangsungkan antara 3-20 Agustus 2016. Barcelona lebih memilih Neymar mengikuti Olimpiade dengan memberinya waktu istirahat setelah akhir musim dan kemudian ketika Olimpiade berakhir, Neymar sudah berada dalam performa terbaiknya lagi. Akan sangat melelahkan tentunya bagi Neymar jika mengikuti kedua turnamen tersebut.

“Itu semua tentu saja adalah keputusan Neymar sendiri. Tapi kami akan lebih senang jika ia hanya memilih bermain di Olimpiade. Seseorang harus meyakinkannya untuk hanya memilih salah satu diantara keduanya,” kata Jordi Mestre, Wakil Presiden Barcelona.

Neymar sendiri memang sebelumnya menyatakan bahwa ia ingin beraksi di dua ajang tersebut. Sepertinya Neymar memang sangat bernafsu memberikan gelar juara bagi negaranya setelah ia gagal di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...