Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ngaku Calon Cagub Golkar, Farhat Abbas Datangi Kalijodo

Ngaku Calon Cagub Golkar, Farhat Abbas Datangi Kalijodo

Farhat Abbas mengunjungi Kalijodo sebagai calon gubernur DKI yang diusung dari Partai Golkar.

Ngaku Calon Cagub Golkar, Farhat Abbas Datangi Kalijodo

Pengacara Farhat Abbas mendatangi kawasan Kalijodo Jakarta, sekitar pukul 20.00 WIB pada Sabtu (20/2/2016). Farhat menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini untuk melihat perbandingan situasi kawasan Kalijodo seusai operasi pemberantasan penyakit masyarakat pagi tadi.

“Saya sebagai cagub yang diusung Partai Golkar, ingin melihat situasi saja” ungkap Farhat Abbas di Kalijodo Jakarta, seperti yang dilansir Kompas.

Sebelumnya Farhat Abbas juga mendatangi kawasan Kalijodo, pada Selasa (16/2/2016) sekitar pukul 18.00 WIB. Dan kunjungannya kali ini Farhat mengatakan bahwa ia ingin mengetahui apakah adanya rencana penertiban Kalijodo merupakan bagian dari bentuk penguasaan pemerintah saat ini atau bukan.

“Ini terjadi karena memang gaya penguasaannya begini atau memang gaya penguasannya begini?” tambah Farhat Abbas.

Saat menyambangi kawasan tersebut, ia langsung disalami warga dan diajak foto bersama. Dalam kunjungan tersebut, Farhat menyampaikan kepada warga bahwa ia mempunyai solusi untuk persoalan Kalijodo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...