Home / Berita / Ibu Kota / Ngaku Ngusir Setan, Dukun Perkosa Siswi SMA Tangerang

Ngaku Ngusir Setan, Dukun Perkosa Siswi SMA Tangerang

“Korban mengaku telah dicabuli dan diperkosa oleh pelaku sebanyak 10 kali” ungkap Kapolsek Teluknaga Tangerang, Komisaris Supriyanto (Sabtu, 3 September 2016).

Ngaku Ngusir Setan, Dukun Perkosa Siswi SMA Tangerang

Siswa SMA di KabupatenTangerang Banten berinisal D, dicabuli oleh seorang dukun pada Kamis 1 September lalu. Mirisnya D dicabuli hingga 10 kali hanya dalam waktu semalam. Mulanya korban D terpincut untuk menemui pelaku ketika mendapatkan sebuah pesan singkat berbunyi:

“Saya bisa menolong dan mengobati kamu dari kiriman guna-guna”

Setelah bertemu dengan korban di lokasi yang dijanjikan, dukun cabul itu berhasil meyakinkan korban untuk lalu dibawa ke sebuah penginapan di Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Di penginapan itulah dukun tersebut mencabuli dan memperkosa korban berkai-kali.

“Melihat SMS dari pelaku, korban mempercayainya dan pelaku ajak ketemuan di sebuah jalan di Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang”

“Korban mengaku telah dicabuli dan diperkosa oleh pelaku sebanyak 10 kali ” ungkap Kapolsek Teluknaga Kabupaten Tangerang, Komisaris Supriyanto (3//9/16).

Setelah melancarkan aksinya, kemudian dukun cabul itu mengantar korban ke tempat mereka semula bertemu. Diselimuti rasa takut, korban pun menceritakan hal ini kepada orangtuanya. Mereka kemudian melaporkan kasus pencabulan itu ke Polsek Teluknaga Kecamatan Tangerang Banten.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...