Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ngaku Perawan, PSK Ini Pakai Darah Belut Untuk Bohongi Pelanggan

Ngaku Perawan, PSK Ini Pakai Darah Belut Untuk Bohongi Pelanggan

PSK Darah Belut Ngaku Perawan

Pekerja Seks Komersial (PSK) asal China menggunakan darah belut untuk mengelabui para pelanggan. Modus yang dilakukannya cukup unik, PSK menggunakan busa yang dicelupkan ke dalam darah belut sebelum beraktivitas seksual bersama pelanggannya.

Seperti yang dilansir shanghaiist pada Minggu (26/7/15), polisi menangkap tiga PSK asal Jiangsu China yang menggunakan sarana seks tidak wajar dan membahayakan. Tiga PSK yang kedapatan mengelabui para pelanggannya dengan memalsukan keperawanannya menggunakan darah belut bernama Sun, Liu dan Li ini.

Mereka memalsukan keperawanannya dengan menggunakan busa yang dicelupkan ke dalam darah belut” ungkap petugas polisi China Hao Pengfei.

Bisnis ‘lendir’ di Xuzhou Jiangsu China ini, sebenarnya sudah terendus petugas sejak lama. Modus prostitusi ini mirip dengan yang ada di indonesia, yaitu dengan pesan singkat di media sosial. Oleh karena itu untuk menangkap sindikat prostitusi ini, petugas menyamar sebagai pelanggan. Akhirnya petugas menangkap ketiganya.

Salah satu pelaku prostitusi, Liau (25) mengaku terpaksa menjalani praktik haram tersebut untuk membeli obat bagi ibunya. Dari jaringan ini polisi juga menangkap pelaku PSK lainnya di Chongqing Zhengzhou Hangzhou, Lianyungan and Shanghai. Praktik yang dilakukan PSK dengan memalsukan keperawanan menggunakan darah belut, tak ayal membuat heboh warga China.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...