Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Gaya Hidup / Kuliner / Ngecharge Laptop di Marche Restaurant Plaza Senayan, Orang Ini Kena Tarif Rp 400 Ribu

Ngecharge Laptop di Marche Restaurant Plaza Senayan, Orang Ini Kena Tarif Rp 400 Ribu

Ngecharge Laptop di Marche Restaurant Plaza Senayan, Orang Ini Dikenakan Tarif Rp 400 Ribu

Ngecharge Laptop di Marche Restaurant Plaza Senayan, Orang Ini Dikenakan Tarif Rp 400 Ribu. Leonita Julian dalam akun path @leonisecret, coba berbagi insiden yang dialaminya saat mengisi batre laptop di Marche Restaurant Plaza Senayan. Dirinya sempat protes akibat dikenakan tarif mahal mengisi baterai laptop, pada tanggal 23 Maret 2015.

Leonita Julian sempat mengatakan jika dirinya tidak mendapat pemberitahuan sebelumnya, hingga akhirnya mendapatkan tagihan biaya ngecharge laptop di setruk pembayaran. Berdasarkan struk pembayaran yang diunggah Leonita Julian dalam akun path @leonisecret, terlihat biaya charger Rp 400 ribu. Dia merasa heran dengan tarif yang terbilang tak masuk akal itu.

Ini serem amat, Ngecharge laptop di marche PS, tau2 kena biaya listrik gede 400 rb” tulisnya, Sabtu (4/4).

Postingan itu langsung mendapat komentar teman-temannya. Mereka kebanyakan menilai harga yang dipatok oleh Marche Restaurant tidak masuk akal. “Gak bisa dikomplain yah harganya yg sangat gak masuk akal? 400ribu itu tagihan listrik 1 bulan di rumah kecil” komentar Riyan Wahyudi.

Gue konfirmasi ke pihak Marche, charge itu bener sih, tapi selalu kasih tau dulu” tambah Ary Mozta.

Marche Restaurant menyatakan sudah resiko pelanggan jika dikenakan tarif mahal ketika mengisi baterai laptop di tempat makan itu. Mereka memang tidak menyediakan layanan untuk charger komputer jinjing tersebut.

Di restoran kami enggak boleh ngecas (isi baterai) soalnya tegangan untuk laptop enggak disediakan di ruangan dalam. Kalau mau, di ruangan depan boleh gratis” ungkap salah satu pelayan, Desi seperti kepada merdeka.com pada Sabtu (4/4).

Menurutnya pelanggan yang dikenakan tarif isi baterai Rp 400 ribu memang telah diberitahu sebelumnya. Pengunjung itu sempat memaksa untuk mengerjakan tugas di ruangan dalam. “Kalau memaksa isi baterai laptop buat mengerjakan tugas di dalam kena tarif Rp 100 ribu per jam. Kami selalu memberitahukan dulu kepada pengunjung di awal, tapi mereka sering ngeyel” tambahnya.

Dia juga mengakui jika tidak ada aturan di Marche Restaurant terkait tarif isi baterai laptop karena tidak menyediakan layanan tersebut. Maka dari itu, mereka selalu berusaha memberitahu pengunjung soal tarif isi baterai laptop yang bakal dikenakan. “Kami memang tidak ada dasar harga buat isi baterai laptop karena kami tidak ada layanan itu. Tarifnya kesepakatan antara pengelola dan tamu” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Setelah Baca Ini, Mungkin Kamu Bisa Makan Burger Gratis Seumur Hidup

Setelah Baca Ini, Mungkin Kamu Bisa Makan Burger Gratis Seumur Hidup

Peraturan aneh muncul di restoran burger yang satu ini. Seperti yang diketahui jika Burger merupakan ...