Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ngefans Liverpool, Tapi Kenapa Aguero Pilih Manchester City?

Ngefans Liverpool, Tapi Kenapa Aguero Pilih Manchester City?

Sergio Aguero mengaku jika saat kecil dirinya adalah fans Liverpool.

Sergio Aguero mengaku jika saat kecil dirinya adalah fans Liverpool

Striker Manchester City & Argentina itu juga mengakui bahwa idolanya saat itu adalah Michael Owen. Liga Inggris memang menjadi magnet bagi siapa pun, termasuk anak-anak. Aguero merupakan salah satu anak kecil yang sangat mengagumi tontonan kasta tertinggi Liga Inggris itu.

“Saat kecil, saya selalu menyukai Premier League. Saat itu, saya suka Liverpool karena keberadaan Michael Owen. Dari segi sosok, Owen juga mungil. Jadi saat berusia 7-8 tahun, saya dianggap mirip dia” ungkap Aguero kepada Match of the day Magazine, Jumat (11/12/2015).

Keinginan Aguero untuk merasakan atmosfer yang disukainya sejak kecil tercapai pada musim panas 2011. Empat tahun lalu, dia dibeli oleh Manchester City dari Atletico Madrid. Sejak saat itu, Aguero menjelma menjadi salah satu striker tersubur di Premier League. Ia sukses mengemas 85 gol dari 129 pertandingan.

“Kini, saya bermain di sini. Saya menilai Premier League lebih bagus daripada liga mana pun di dunia, termasuk Spanyol” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...