Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ngeri, Kiamat diprediksi Terjadi pada September 2015

Ngeri, Kiamat diprediksi Terjadi pada September 2015

tiga-tanda-kiamat

Lagi-lagi ramai diperbincangkan tentang terjadinya akhir zaman. Dilansir Mirror, Ahad (7/6), para tukang prediksi akhir jaman di berbagai blog dan situs telah sepakat periode antara 22-28 September 2015 sebagai kerangka waktu menuju kiamat. Mereka menyebut bahwa rentang waktu itu akan terjadi peristiwa batu raksasa menerjang Bumi.

Bukan itu saja, banyak ahli teori Alkitab menguatkan kejadian itu akan memicu peristiwa pengangkatan dan awal dari the seven-year-tribulations, tujuh tahun kesengsaraan terkait murka tuhan.

Tapi, teori yang terbatas dalam kelompok kecil dari gereja ini telah dibantah oleh para ilmuwan. Sebab, hampir semua asteroid yang menuju bumi hancur karena gesekan atmosfer bumi. Komet itu akan pecah berkeping dan habis sebelum menerjang tanah.

Demikian juga dengan NASA, yang selalu mendeteksi asteroid prioritas tinggi. NASA memastikan tidak ada asteroid atau komet yang berada pada jalur tabrakan dengan Bumi, sehingga probabilitas tabrakan besar sangat kecil.

Salah seorang juru bicara NASA menuturkan bahwa hal terbaik yang bisa kita katakan adalah tidak ada objek besar yang kemungkinan akan menyerang Bumi setiap saat dalam beberapa ratus tahun ke depan.

Apa yang dikatakan NASA ternyata tidak merubah keyakinan dari teori konspirasi. Mereka percaya peristiwa yang akan memicu munculnya sesuatu dalam labirin Illuminati itu. Peristiwa ini juga disebut disponsori New World Order (NWO) yang akan mengambil alih dunia.

Teori kiamat seperti ini sebenarnya bukan hal yang baru. Sudah beberapa kali diungkapkan tapi memang kuasa Tuhan lebih kuat daripada prediksi umat manusia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...