Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ngeri, Potongan Tubuh Manusia dijual di Toko Daging di London

Ngeri, Potongan Tubuh Manusia dijual di Toko Daging di London

potongan manusia56

Persaingan dalam berdagang adalah sah-sah saja selama itu tidak menyalahi aturan. Makanya, untuk memenangkan persaingan, toko harus membuat hal yang kreatif, beda dari yang lainnya.

Namun apa jadinya jika kreatifitas membuat sejumlah orang mungkin akan merasa ngeri dan jijik. Bulu kuduk langsung berdiri kala melihat potongan tubuh manusia berlumuran darah bergelantungan di toko daging yang berada di Smithfield Market, London.

Tiap potongan tubuh manusia ditaruh di dalam wadah stairoform dengan penutup plastik. Persis ketika membeli daging segar di pasar.

Namun jangan salah paham dulu. Potongan tubuh manusia seperti tangan, jari, bola mata, hingga dada itu ternyata terbuat dari daging babi, sapi, dan ayam yang secara khusus diciptakan pengembang game Capcom. Ini upaya mereka guna mempromosikan game tersebut sebelum Resident Evil 6 rilis.

Seperti dikutip dari situs First to Know, Sabtu (8/8), pasar ini dirancang agar menciptakan adegan akhir permainan tersebut. Di mana sejumlah adegan bakal berlangsung di toko daging itu.

Hasil penjualan daging yang menyerupai potongan tubuh manusia di toko yang hanya akan dibuka untuk umum selama dua hari pada akhir September 2015 akan langsung disumbangkan ke sebuah organisasi yang mendukung pasien amputasi, Asosiasi Limbles.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...