Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ngojek Bayar Ceban diluncurkan GO-JEK

Ngojek Bayar Ceban diluncurkan GO-JEK

11390091_989447294422583_6833751415366818731_n

Pelayanan transportasi melalui aplikasi smartphone secara online, Go-Jek meluncurkan program ‘Ceban Menjelang Ramadhan’.

Sesuai dengan namanya, program ini penumpang dikenakan tarif datar sebesar Rp 10 ribu untuk seluruh layanan GO-JEK yaitu Instant Courier, Shopping, Transport dan GO-FOOD.

Program yang dimulai dari 8 Juni hingga awal Bulan Ramadhan ini sendiri bertujuan untuk memastikan 10 ribu pengendara GO-JEK di seluruh Indonesia agar dapat bersama-sama ikut merasakan dan merayakan indahnya bulan Ramadhan.

Nantinya setiap kali pelanggan GO-JEK menggunakan GO-JEK dan membayar Rp. 10.000, baik di Jakarta, Bandung, Bali atau Surabaya, GO-JEK akan mensubsidi sisa tarif yang seharusnya dibayarkan.

go jek

Namun demikian, tarif promo Rp. 10.000 tidak berlaku di Jakarta saat rush hour (Senin-Jumat pk. 16.00-19.00). Juga jarak maksimum pemesanan untuk semua layanan adalah 25 kilometer. Tarif ini tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan.

Sang pendiri ataupun CEO PT GO-JEK Indonesia mengatakan, saatnya untuk berbagi kebahagiaan dengan semua pengemudi agar mereka dapat merayakan Idul Fitri yang tak terlupakan.

“Ini adalah upaya kami mengapresiasi keluarga besar GO-JEK Indonesia yang telah bekerja keras tanpa lelah melayani konsumen dan menjadikan GO-JEK aplikasi nomor satu di Indonesia,” ujarnya.

Dirinya berkeinginan ingin para pejuang ujung tombak ini diberkahi dengan kemampuan mewujudkan harapan keluarga untuk pulang kampung, mengunjungi sanak saudara, membeli baju baru atau sekedar berbuka puasa dengan menu yang nikmat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...