Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Niat Berburu Pokemon, Remaja Ini Malah Pergoki Pasangan Mesum

Niat Berburu Pokemon, Remaja Ini Malah Pergoki Pasangan Mesum

video mesum

Seorang remaja yang bermain Pokemon Go tidak sengaja melihat pasangan berbuat mesum, terlihat dari kaca jendela sebuah kantor dari seberang jalan.

Remaja itu lantas merekam adegan itu di luar kantor firma konsultasi di ibukota Republik Dominika, Santo Domingo. Video itu lantas menjadi viral dan membuat seorang sekretaris wanita yang namanya dicatut dalam video itu marah dan hendak menuntut penyebar video.

Sekretaris bernama Diana Paulino mengajukan gugatan resmi kepada polisi setelah namanya dicatut di sosial media dan berkata kepada televisi lokal, “Reaksi pertama saya adalah terkejut akan bagaimana saya dihubungkan dengan wanita di dalam video ini. Saya tidak terlibat sama sekali dengan perusahaan di mana video itu direkam.”

“Video itu memperlihatkan siluet seorang wanita muda yang memiliki dada berukuran A sementara dada saya berukuran DD. Setiap orang yang mengenal saya dengan segera tahu jika tuduhan itu tidak berdasar dan wanita itu tidak mungkin Diana,” tambahnya.

Diana mengaku terpaksa bersembunyi di apartemennya, mematikan ponselnya dan menutup akun Facebooknya karena namanya dicatut. Bextro Consultora, firma di mana adegan itu direkam merilis pernyataan resmi, “Setelah melakukan penyelidikan kami bisa memberitahukan jika aksi kedua orang dewasa yang terjadi di kantor kami melawan nilai moral dan nilai etika perusahaan dan masyarakat Republik Dominika. Bextro Consultora, sesuai dengan nilai dan prinsip di mana firma ini dibentuk telah melakukan langkah-langkah internal, termasuk penyesuaian keamanan untuk menjaga integritas firma.”

Perusahaan itu menyebutkan nama pria dan wanita yang ada dalam video itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...