Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Nigel de Jong Komentari Pertikaiannya Dengan Pep Guardiola

Nigel de Jong Komentari Pertikaiannya Dengan Pep Guardiola

De Jong

Gelandang bertahan AC Milan, Nigel de Jong, akhirnya buka mulut juga perihal pertikaian yang terjadi antara dirinya dengan pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola. Kejadian memalukan itu tercipta ketika Milan bertemu dengan Bayern Munchen dalam babak semifinal Audi Cup 2015 di Stadion Allianz Arena.

Saat itu di jeda pertandingan, Guardiola ngamuk-ngamuk pada De Jong karena telah membuat Joshua Kimmich mengalami cedera. Mungkin bagi Pep, dalam pertandingan persahabatan seperti ini pemain tidak perlu terlalu bermain kasar karena baik kedua tim tentu tidak ada yang mau kehilangan pemain yang menderita cedera jelang awal musim.

Sebuah video pun juga beredar yang memperlihatkan kemarahan pelatih asal Spanyol tersebut pada De Jong. Namun gelandang asal Belanda itu menanggapinya dengan dingin.

“Reaksi Guardiola? Kita disini sama-sama tumbuh sebagai pria dewasa. Saya tidak punya masalah apapun dengan Guardiola, tapi saya punya opini tersendiri terkait hal tersebut,” katanya.

Kimmich sendiri awalnya dikhawatirkan mengalami cedera serius akibat aksi kasar De Jong itu. Tapi kemudian Bayern bersyukur karena pemain yang baru mereka boyong dari Stuttgart itu hanya akan absen beberapa hari karena cedera paha.

Dalam turnamen tersebut Bayern keluar sebagai juara setelah di final mengandaskan Real Madrid 1-0 lewat gol tunggal Robert Lewandowski. Sedangkan Milan mengakhiri turnamen sebagai pecundang setelah di laga perebutan peringkat ketiga tumbang dari Tottenham Hotspur.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...