Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Nikita Mirzani Akhirnya Pulang Ke Rumah

Nikita Mirzani Akhirnya Pulang Ke Rumah

Nikita-Mirzani-150416

 

Setelah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, artis cantik Nikita Mirzani diantar penyidik ke Panti Sosial Karya Wanita di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Usai didata pihak panti, Nikita Mirzani dan PR langsung dipulangkan oleh petugas.

“Mereka kan bukan pelaku, tetapi korban. Jadi ya kami pulangkan saja,” ujar salah satu penyidik setelah mendampingi kedua arti tersebut di Panti Karya Wanita, Jumat (11/12).

Petugas itu mengatakan, walau keduanya sudah tertangkap basah, tetapi mereka tidak ditetapkan sebagai tersangka.

“Sekali lagi kedua wanita itu hanya korban bisnis prostitusi. Mereka akan dipulangkan ke rumah untuk menjalani pendampingan di kediamannya masing-masing,” terangnya.

Direncanakan, Nikita Mirzani jalani pemulihan sosial secara day care. Nantinya akan rutin didatangi pihak Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya guna menjalani bimbingan, dan pemulihan kondisi sosial.

“Amanat Bareskim kita hanya tanggung jawab untuk pemulihan koindisi korban, kita kembalikan ke keluarga. Kita akan lanjuti day care untuk pemulihan. Pemulihan psikis dan sosial kita lakukan secara day care, kita langsung ke rumahnya,” kata salah satu staf Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya Jakarta, Jumat (11/12).

Namun, pihak panti tak bisa menjamin berapa lama Nikita akan menjalani proses pemulihan. Rencananya, sesuai dengan Undang Undang nomor 21 tahun 2007, Nikita akan menjalani serangkaian pemulihan kepercayaan diri, moral, dan agama.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...