Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Nikita Mirzani Lebih Pilih Foto Telanjang, Ketimbang Jual Diri

Nikita Mirzani Lebih Pilih Foto Telanjang, Ketimbang Jual Diri

“Kenapa saya mau foto pemotretan tanpa busana sekali pun, ya karena saya dibayar, daripada saya jual diri”

Nikita Mirzani Lebih Pilih Foto Telanjang, Ketimbang Jual Diri

Seperti yang diketahui jika Nikita Mirzani kini terseret kasus prostitusi artis. Setelah sempat bungkam, Nikita Mirzani mulai buka-bukaan di hadapan awak media. Belakangan ia kerap muncul di televisi membicarakan tentang dirinya yang dianggap sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kali ini pemain film Comic 8 tersebut berbicara di acara Indonesia Lawyers Club di TV One, Selasa (15/12/2015) malam. Nikita Mirzani membantah menjual diri. Ia pun sesumbar lebih memilih berpose telanjang di depan kamera ketimbang menjajakan dirinya.

“Di luar kenapa saya mau foto pemotretan tanpa busana sekali pun, ya karena saya dibayar, daripada saya jual diri. Saya dibilang PSK, saya nggak terima” ungkap Nikita dalam acara Indonesia Lawyers Club di TV One.

Nikita Mirzani tak kuasa menahan emosinya saat menyampaikan berkali-kali kalau dirinya bukan PSK. Seperti yang diketahui jika Nikita tertangkap di salah satu kamar hotel bintang lima di Jakarta Pusat pada Kamis, 10 Desember lalu. Setelah diamankan, Nikita Mirzani keterangan di dinas sosial sebagai korban.

“Saya tidak menjual diri, saya punya pekerjaan. Saya pontang-panting bekerja selama ini. Saya di sini juga mau bilang kalau saya disebut korban, tetapi saya diperlakukan bukan seperti korban”

“Sebetulnya saya ke sini saya takut berurusan sama bukan orang kecil. Saya nggak mau orang men-judge sebagai PSK” tambah Nikita, sambil menangis.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...