Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Nilai Tukar Rupiah Hari ini Tembus 14.160 per Dolar AS

Nilai Tukar Rupiah Hari ini Tembus 14.160 per Dolar AS

rupiah
Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS hari ini kembali mengalami penurunan. Mata uang Paman Sam kembali bergerak di atas leval 14.000 an.

Seperti dilansir dari data Reuters, Kamis (3/8/2015), dolar AS pagi tadi dibuka stagnan di kisaran Rp 14.125 dimana harga ini sama dengan harga penutupan perdagangan kemarin.

Tren pengutan Dolar AS ini terus terjadi setelah stagnan langsung mengalami kenaikan harga sampai level tertigginya hari ini dikisaran di Rp 14.160. Posisi tersebut masih bertahan jelang siang ini.

Kenaikan tingkat suku bunga acuan yang di umumkan oleh The Federal Reserve (The Fed) cukup berpengaruh terhadap penguatan dolar AS, selain itu adanya gejolak di pasar saham China juga menambahkan penguatan tersebut.

Tercatat sepajang tahun 2015 ini nilai tukar rupiah sudah jatuh sampai dengan 12%, dimana penurunan nilai tukar ini merupakan yang terendah kedua setelah ringgit Malaysia yang terkoreksi sebesar 18%.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...