Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Nintendo Berpikir Virtual Reality Belum Siap Untuk Mainstream

Nintendo Berpikir Virtual Reality Belum Siap Untuk Mainstream

game nintendo

Ada rumor menyatakan jika alasan kenapa Nintendo NX tahun depan dan bukan tahun ini adalah karena mereka ingin mengintegrasikan teknologi virtual reality ke dalam konsol itu. Karena Sony sendiri memiliki PlayStation VR dan Microsoft memiliki game VR di Xbox maka rumor ini masuk akal.

Akan tetapi yang menarik adalah ada kemungkinan jika rumor ini salah. Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, Presiden Nintendo of America, Reggie Fils-Aime mengungkap sikap perusahaan itu terhadap VR. Dari apa yang dia katakan kedengarannya Nintendo percaya jika VR belum siap untuk dikonsumsi secara mainstream saat ini.

“Kami sudah mencari ruang dalam dunia VR sejak kehadiran Virtual Boys. Kami ingin memastikan konten kami berikutnya akan berupa sesuatu yang mainstream, bisa didekati untuk pasar massal dan saat sesuatu seperti VR ada di sana, Anda bisa mengharapkan Nintendo di sana,” katanya.

Kalimat Reggie mengesankan jika Nintendo tidak berinvestasi untuk teknologi ini dalam waktu dekat, yang berarti jika rumor Nintendo X mendukung teknologi itu mungkin bukanlah hal yang benar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...