Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

pokemon Go77

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon Company. Sekalipun mereka tidak terlibat dalam pembuatan game itu, tapi Nintendo tetap memperoleh uang dari game itu.

Menurut laporan keuangan terakhir Nintendo, perusahaan itu berhasil memperoleh uang senilai $100 juta dari Pokemon Go. Karena kepemilikan Nintendo terhadap The Pokemon Company, perusahaan itu memiliki hak atas biaya lisensi. Mungkin Niantic membayar lisensi ini saat menggunakan berbagai karakter Pokemon dalam game mereka.

Uang yang mereka peroleh cukup banyak padahal mereka tidak terlibat sama sekali dalam pembuatannya. Pokemon Go sendiri dikatakan menghasilkan $600 juta selama 90 hari pertama sejak dirilis. Ada potensi jika game itu menghasilkan $1 milyar per tahun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Twitter

Twitter Dikatakan Akan Berhentikan 300 Pekerjaan Lagi

Menurut pemberitaan baru dari Bloomberg, Twitter mungkin mengumumkan pemotongan pekerjaan baru. Khususnya, pemberitaan itu menyatakan ...