Home / Tekno / Gadget / Nokia 207 dan Nokia 208 Resmi Diperkenalkan

Nokia 207 dan Nokia 208 Resmi Diperkenalkan

Nokia 207 dan Nokia 208
Nokia 207 dan Nokia 208

Aktual Post – Nokia pada awal bulan Juli ini kembali menelurkan salah satu ponsel terbarunya. Kali ini Nokia membuat sebuah inovasi yang sedikit tidak familiar. Pasalnya Nokia mengeluarkan ponsel biasa seperti ponsel Nokia dulunya.

Jika dilihat dari motifnya, Nokia ingin kembali berjaya seperti pada masa dahulu. Oleh karena itu, Nokia berinisiatif dengna tidak mengeluarkan ponsel pintar untuk kali ini. Nokia 207 dan Nokia 208 merupakan kedua ponsel tersebut. Keduanya merupakan ponsel murah yang memiliki fungsi seperti ponsel biasa dan bukan smartphone. Sehingga tidak terdapat dukungan sistem operasi atau prosesor.

Tidak ada yang terlalu spesial pada kedua ponsel ini. pada Nokia 207 misalnya, ponsel ini memiliki layar hanya 2.4 inci dengan dukungan resolusi 240 x 320 piksel saja. Selain itu, juga terdapat dukungan single SIM yang sudah dapat digunakan hingga 3G HSDPA.

Pada ponsel Nokia 208 juga tidak berbeda jauh, hampir sama seperti Nokia 207. Hanya saja, yang membedakannya adalah, Nokia 208 mempunyai opsi untuk dual SIM. Selain itu, Nokia 208 juga memiliki dukungan kamera dibelakang dengan kualitas 1.3MP.

Kedua ponsel ini nantinya akan memiliki dukungan facebook, Youtube, dan juga beberapa aplikasi lainnya. Selain itu, anda juga dapat menikmati fitur Xpress Web yang sudah disematkan nokia pada ponsel Nokia ini. Fitur tersebut merupakan fitur yang dapat mengkompress isi situs hingga 90%. Sehingga anda bisa menghemat bandwith ataupun pulsa anda.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada informasi resmi dari pihak ni=okia mengenai berapa harga yang akan ditawarkan kepada pelanggan untuk ponsel Nokia 207 dan Nokia 208.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...