Home / Tekno / Gadget / Nokia Asha 201, Smartphone Murah Dengan Tombol Khusus WhatsApp

Nokia Asha 201, Smartphone Murah Dengan Tombol Khusus WhatsApp

Nokia Asha 210
Nokia Asha 210 – (NOKIA)

Nokia meluncurkan Asha 210 dengan keypad QWERTY, yang mempunyai tombol khusus untuk meluncurkan aplikasi media sosial.

Asha 210 memppunyai beberapa versi, untuk versi Eropa dan Amerika Latin akan dilengkapi tombol khusus Facebook, dan untuk versi Asia Pasifik, Afrika, dan Timur Tengah mempunyai tombol khusus WhatsApp.

Tombol WhatsApp Nokia Asha 201
Tombol WhatsApp Nokia Asha 201

Nokia dan WhatsApp melakkan kerjasama yang akan membuat penggemar nokia bisa menikmati layanan WhatsApp secara gratis selama mereka menggunakan ponsel tersebut. Dengan aplikasi ini membuat pengguna bisa terhubung dengan pengguna WhatsApp di platform lain seperti iOS, Android, dan Windows Phone.

Untuk urusan kamera Asha 201 dilengkapi dengan kamera 2 Mega Pixel, yang juga mempunyai tombol khusus untuk mengaksesnya. Asha juga akan tersedia dalam dua varian, single atau dual SIM. Smartphone tersebut juga akan dilengkapi dengan sejumlah aplikasi dan layanan baru, Aplikasi tersebut antara lain adalah self-potrait, dan aplikasi photo editor. Juga fitur Slam, yang membolehkan pengguna untuk berbagi kontak dan media melalui konektivitas Bluetooth.

Nokia menjanjikan bahwa Asha 210 akan sangat terjangkau, sekitar US$72, atau Rp700 ribu. Nokia mengharapkan bahwa Asha 210 dengan dukungan akses ke media sosialnya cukup menarik untuk konsumen di negara berkembang.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...