Home / Tekno / Gadget / Nokia Asha 310, Hadir dengan Dual SIM dan Wifi

Nokia Asha 310, Hadir dengan Dual SIM dan Wifi

Aktualpost.com – Nokia kembali menghadirkan handset murah dengan fitur yang cukup mumpuni. Handset ini dihadirkan dalam varian Nokia Asha yang terbaru dinamai Nokia Asha 310. Ponsel ini adalah salah satu ponsel terbaru dari Nokia dan pertama yang menggunakan konsep Dual SIM dan Wifi oleh Nokia. Nokia Asha 310 menghadirkan pengalaman baru di ranah ponsel low end yang bisa dinikmati oleh pengguna Nokia Asha.

Dengan adanya fitur Dual SIM ini, Nokia menyematkan juga fitur Easy Swap yang memudahkan pengguna untuk mengganti SIM card semudah mungkin. SIM card yang utama berada di dalam ponsel seperti normal. namun SIM card yang kedua di area pinggir yang bisa diganti-ganti dengan mudah. Namun sayangnya kedua SIM card ini hanya mendukung pada jaringan 2G saja.

Wifi yang disematkan ke dalam ponsel ini juga cukup lumayan. Anda dapat melakukan streaming, membuka toko online, atau hal yang lain. Sehingga akan memudahkan anda dan juga memotong biaya pulsa anda.

Fitur menarik lainnya yang disematkan Nokia pada Nokia Asha 310 ini adalah fitur Xpress Web yang terbaru. Fitur ini mampu mengkompress isi situs atau web hingga 90 persen. Sehingga secara otomatis akan menambah kecepatan loading web dan juga meminimalisir biaya pengeluaran berinternetan.

Tak hanya itu, Nokia sudah menyiapkan kamera sekelas 2 Megapiksel dan juga audio video player. Tak lupa juga 40 EA games disematkan dalam ponsel ini guna untuk hiburan. Selain fitur tersebut, masih banyak fitur lain yang disematkan dalam handset Nokia Asha 310 ini.

Harga Nokia Asha 310 ini dibanderol dengan harga sekitar USD 102 atau sekitar 900 ribuan. namun harga ini masih belum pasti, karena belum diumumkan secara resmi oleh pihak Nokia.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...