Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Nokia Bantah Akan Menjual Smartphone Lagi

Nokia Bantah Akan Menjual Smartphone Lagi

Nokia N1

Awal minggu ini, beredar rumor bahwa Nokia berencana untuk kembali ke bisnis smartphone. Hari ini, perusahaan itu mengeluarkan sebuah pernyataan membantah rumor tersebut.

Nokia memperhatikan pemberitaan belakangan ini mengklaim bahwa perusahaan menyatakan keinginan untuk memproduksi smartphone dengan menggunakan fasilitas di Cina. Pemberitaan ini salah dan memasukkan komentar yang secara salah dianggap berasal dari pejabat di Nokia Network. Nokia menegaskan kembali bahwa saat ini kami tidak memiliki rencana untuk memproduksi atau menjual smartphone.

Nokia sendiri sudah kehilangan banyak teknisi dan desainer karena diakuisisi oleh Microsoft dan firma-firma lain. Mereka juga tidak memiliki sistem operasi smartphone buatan sendiri. Selain itu, kompetisi di industri smartphone dikenal keras.

Lebih jauh, sekalipun nama brand Nokia berharga, perusahaan itu dilarang untuk meminjamkan brand namanya ke pihak ketiga hingga paruh kedua 2016. Batasan ini merupakan bagian dari kesepakatan saat divisi selulernya dijual ke Microsoft.

Nokia baru saja membeli Alcatel-Lucent seharga Rp16.6 miliar. Perusahaan itu juga berencana untuk memecah atau menjual layanan peta Here miliknya. Dengan kata lain, perusahaan itu sibuk memikirkan langkah bisnis selanjutnya.

Walaupun demikian, pernyataan Nokia di atas sebenarnya tidak menyebutkan apapun tentang melisensikan brand mereka ke pihak lain supaya mereka bisa memproduksi dan menjual ponsel Nokia.

Sumber: VentureBeat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...