Home / Tekno / Gadget / Nokia Lumia 825, Phablet Pertama Besutan Nokia

Nokia Lumia 825, Phablet Pertama Besutan Nokia

Nokia-Lumia

Aktual Post – Nokia merupakan salah satu Brand gadget terbesar di dunia, dimana setiap produk besutannya selalu mendapatkan perhatian khusus dari konsumen. Dan kini, perusahaan asal Finlandia tersebut tengah menyiapkan punggawa baru untuk bersaing di pasar mobile papan atas.

Seperti dilansir dari halaman GSMLokal.Com, perangkat terbaru yang tengah disiapkan oleh Nokia tersebut bernama Nokia Lumia 825. dari informasi yang dimuat pada situs tersebut, diketahui produk teranyar Nokia ini akan dilengkapi dengan layar lebar berukuran 5.2″ inci (720×1280 pixel).

Layar yang digunakan pada perangkat tersebut kabarnya jauh lebih baik dari seri lumia sebelumnya, dimana responnya terhadap sentuhan sangat cepat. Padahal, biasanya perangkat dengan layar yang lebih lebar memiliki respon yang lebih lemah, namun hal ini berbeda pada Nokia Lumia 825 yang memiliki respon lebih tinggi terhadap sentuhan.

Nokia Lumia 825 sendiri memang belum resmi dirilis, namun beberapa bocoran terkait spesifikasinya mulai bocor ke publik. Misalkan untuk dapur pacunya, perangkat yang dapat disebut juga sebagai phablet ini kabarnya akan mempergunakan chipset snapdragon 400 quad core dari Qualcomm.

Selain itu, dari sumber yang sama juga menyebutkan jika perangkat ini juga akan berbasis windows phone 8. Bahkan kemungkinanbesar nantinya akan mendapatkan update GDR3, seperti yang diketahui windows phone 8 GDR3 lah yang nantinya dapat terintegrasi dengan prosesor quad core.

Sayang hingga kini Nokia masih bungkam terklait adanya rumor ini, yang pasti bocoran kali ini akan segera direalisasikan Nokia. Terlebih, kini Nokia belum terdengar menyiapkan perangkat lainnya, jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Nokia Lumia 825 ini.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...