Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Nokia Siap Jual Tablet Android N1 di Luar Cina

Nokia Siap Jual Tablet Android N1 di Luar Cina

Nokia N1

Nokia merilis tablet N1 pada bulan Januari 2015 tapi hanya di Cina. Di negara itu, tablet ini laku keras. Sekarang , Nokia siap untuk merilis tablet itu di pasar lain. Hari ini, perusahaan itu memperkenalkan N1 di Taiwan, dalam sebuah event yang penuh pertunjukkan musik dan tari.

Para pengguna di Taiwan bisa mulai membeli tablet Nokia N1 mulai Mei dengan harga sekitar $268 (Rp3,4 juta). Masih belum jelas kapan N1 akan tersedia di negara lain. Tapi sepertinya hal itu akan terjadi segera. Tapi sepertinya Nokia tidak berencana menjual tablet ini di seluruh dunia, jadi beberapa negara mungkin tidak akan memperoleh barang ini.

Memakai Android 5.0 Lollipop dengan launcher buatan Nokia, Z Launcher di atasnya. Nokia N1 memiliki layar 7,9 inci dengan rasio aspek 4:3 dan resolusi 1536×2048 piksel dan ditenagai prosesor Intel Atom Z3580 CPU dengan clock 2.3GHz. Tablet ini memiliki kamera depan 5MP, kamera belakang 8MP, memori RAM 2GB dan tempat penyimpanan memori 32GB. N1 memiliki ketebalan 6,9 mm dengan bodi casing alumunium dan baterai berkapasitas 5300 mAh.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...