Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Nolito Dua Gol, Spanyol vs Bosnia Skor 3-1

Nolito Dua Gol, Spanyol vs Bosnia Skor 3-1

Spanyol 3-1 Bosnia

Hasil pertandingan uji coba internasional yang mempertemukan Spanyol vs Bosnia disudahi dengan skor 3-1 di Stadion AFG Arena, Minggu 29 Mei. Nolito menjadi bintang kemenangan Spanyol dimana ia memborong dua gol dalam pertandingan yang diwarnai satu kartu merah untuk pemain Bosnia, Emir Spahic.

Spanyol yang gagal mengemas gol dalam enam pertandingan sebelumnya bersama Spanyol berhasil membuka skor di menit 11. Sebuah buangan bola yang asal dari pemain Bosnia membuat Nolito mendapatkan ruang dan melepaskan bola ke tiang jauh dan skor menjadi 1-0. Tujuh menit kemudian, keberhasilan Cesc Fabregas merebut bola di area penalti lawan disusul dengan kejeniusan Nolito yang mengangkat bola ke tiang jauh. Asmir Begovic sama sekali tak punya peluang untuk sekedar mengejar bola.

Bosnia yang tak mau semakin jauh tertinggal mencoba untuk meningkatkan agresivitas serangan mereka. Setelah beberapa kali percobaan gagal, pada akhirnya usaha mereka sukses di menit 29 ketika tendangan sudut Miralem Pjanic disambut oleh kepala Spahic menjadi gol. Kiper Spanyol, Sergio Asenjo, sebenarnya sempat menepis bola namun tidak cukup untuk membuat bola berbelok arah.

Sayangnya di akhir babak pertama, Spahic harus menerima kartu kuning keduanya. Keributan antara David Silva dan Ognjen Vranjes coba ditengahi oleh Cesar Azpilicueta yang malah mendapat tamparan dari Spahic. Maka, kartu merah menjadi hal yang pantas bagi bek Bosnia itu.

Memasuki babak kedua, Vicente Del Bosque memasukkan banyak pemain anyar ke dalam timnya. Salah satunya Inaki Williams, gelandang Athletic Bilbao yang berperan besar terhadap gol ketiga Spanyol ketika tendangan kerasnya yang ditepis Begovic diteruskan Pedro Rodriguez menjadi gol.

Spanyol 3-1 Bosnia (Nolito 11’, 18’, Pedro 94’ / Spahic 29’)

Spanyol: Sergio Asenjo; Hector Bellerin, Marc Bartra, Mikel San Jose (Pablo Fornals 83’), Cesar Azpilicueta; Bruno Soriano, Cesc Fabregas (Diego Llorente 60’), Marco Asensio (Inaki Williams 60’); David Silva (Denis Suarez 47’), Nolito (Mikel Oiarzabal 60’), Aritz Aduriz (Pedro Rodriguez 46’)

Bosnia: Asmir Begovic; Ognjen Vranjes (Samir Memisevic 90’), Emir Spahic, Ervin Zukanovic, Sead Kolasinac; Muhamed Besic, Anel Hadzic (Haris Medunjanin 67’); Miralem Pjanic, Armin Hodzic (Haris Duljevic 57’), Edin Visca (Izet Hajrovic 46’); Edin Dzeko (Milan Djuric 22’, Srdjan Grahovac 78’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...